Cara Uninstal Aplikasi Laptop

Beberapa Cara Uninstall Aplikasi di Laptop Berikut ini adalah beberapa cara untuk meng-uninstall aplikasi di laptop. Kali ini kami akan memberikan Anda petunjuk untuk menyelesaikan masalah dan memberi Anda solusi terbaik untuk menghapus atau menghapus aplikasi pada komputer Windows Anda.


Cara Menghapus Aplikasi Atau Game Di Laptop Dengan Mudah

Cara Uninstall Aplikasi di Laptop dengan iobit Uninstaller Selain dua opsi di atas Anda juga dapat menggunakan program uninstall Revo.

Cara uninstal aplikasi laptop. Aplikasi ini cukup ampuh untuk menghapus sebuah program sampai bersih secara otomatis. Pilih aplikasi yang ingin kamu uninstall lalu klik kanan dan pilih opsi Uninstall. Salah satu cara untuk mengosongkan ruang di laptop adalah dengan melakukan uninstall pada aplikasi yang sudah tidak kamu gunakan.

Cara Uninstall Program Hingga ke Akarnya. Melalui Menu Start Anda dapat menghapus program dari menu Start Windows terutama Windows 10. Klik Kiri Menu Start atau Ikon Windows yang terletak di kiri bawah desktop kamu Lalu Scrool Kebawah Untuk Mencari Aplikasi yang ingin kamu Hapus.

Kemudian Klik Kanan Lalu Klik Uninstal. Cara Uninstall Aplikasi di Laptop Windows 8 Sementara untuk uninstall aplikasi di Windows 8 dan 81 kami menyajikan 3 cara seperti berikut. Cara Uninstall Aplikasi di Laptop Windows 11 Dari Windows Search Klik tombol Search di taskbar dan masukkan nama aplikasi yang ingin Anda uninstall di search bar.

Ketik Control Panel lalu tunggu hasilnya. Pakai Control Panel Jika ingin menggunakan cara ini. Apabila program yang ingin dihapus tidak ada di pin program kalian bisa mencarinya di menu drop down.

Berikut ini adalah langkah untuk Uninstall Aplikasi di Laptop Sampai ke Akarnya. Untuk mencari menu Control Panel pada windows 10 klik ikon Search di taskbar. Uninstall aplikasi Windows Melalui Settings Buat kamu yang ingin cara lain dari uninstall aplikasi.

Arahkan kursor ke program yang hendak dihapus kemudian klik kanan dan pilih opsi Uninstall. Melalui Menu Start Untuk uninstall aplikasi di laptop Windows 8 yang paling mudah. Cara manual untuk menghapus sebuah program di komputer adalah dengan memanfaatkan Control Panel yang ada di Windows.

Cara Uninstall Aplikasi di Laptop Windows 7. Cara menghapus aplikasi windows 10 di laptop Cara pertama kalian bisa uninstall program aplikasi dari start menu di Windows 10. Cara uninstall aplikasi di laptop selanjutnya bisa melalui menu Control panel berikut caranya pada Windows 10.

Saya sudah sejak lama menggunakan aplikasi ini. Masalahnya aplikasi bawaan dari Windows ini tidak bisa menghilangkan software secara bersih dan tuntas. Cara pertama kita akan menggunakan aplikasi uninstaller bernama RevoUninstaller.

Halaman download yang Jaka bagikan terkadang tidak bisa diakses oleh provider internet tertentu dan jika hal ini terjadi kamu bisa menggunakan VPN untuk bisa mengaksesnya. Jika diperangkat kamu belum menginstall aplikasi Revo Uninstaller maka langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni mendownload aplikasi pada link dibawah. Scroll ke bawah sampai menemukan aplikasi yang dimaksud.

Klik kanan hasil pencarian di sebelah kanan di bawah Best Match dan pilih Uninstall dari menu drop-down. Setelah kamu memastikan aplikasi yang ingin kamu uninstall sudah tertutup semua prosessnya termasuk yang berada dibelakang layar. Assalaamualaikum wrwbPada video ini saya berbagi cara untuk menghapus uninstall Snap Camera pada windows 10 apabila ada pertanyaan silahkan tulis di c.

Download dan Install Aplikasi Revo Uninstaller. Pilih menu Programs atau Programs and Features. Dari Start Menu Langkah yang pertama terlebih dahulu silakan klik sudut bawah pada menu Start.

Pertama kita klik menu Start di pojok kiri bawah atau tekan tombol Windows pada keyboard. Cara uninstall aplikasi di laptop Windows 8 bisa dilakukan dengan beberapa cara di bawah ini. Tunggu dan ikuti sampai proses uninstall selesai.

Berikut ini adalah cara uninstall aplikasi di Windows 7 sampai bersih lewat Safe Mode. Terdapat beberapa cara berbeda yang bisa kamu lakukan untuk menghapus aplikasi di laptop dengan sistem operasi Windows 10 Windows 81 Windows 8. Saat memasang aplikasi Anda mungkin ingin menghapus aplikasi di komputer Anda daripada beberapa orang yang tidak tahu cara menghapus aplikasi atau game di komputer atau laptop Anda.

Untuk masuk ke safe mode cara pertama yang harus kamu lakukan adalah restart PC. Yuk berikut ini cara uninstall aplikasi di laptop dengan mudah. Hapus Aplikasi Menggunakan Control Panel.

Cara uninstallnya sama yaitu klik kanan dan Uninstall. Kamu bisa mencoba uninstall aplikasi secara normal melalui control. Cara Menghapus aplikasi lewat star menu sangatlah muda Caranya.

Pilih menu Control Panel. Pilih opsi Program kemudian klik Programs anda Features. Saat muncul tombol Windows klik F8 di keyboard untuk masuk ke menu Advanced Boot Options.

Apabila Kamu menggunakan laptop dengan sistem operasi Windows 8. Aplikasi ini sangat berguna untuk memungkinkan Anda menghapus file Instalan Aplikasi yang biasanya tidak dihapus secara otomatis. Di bagian bawah Programs and Features ada tulisan.

Dengan cara klik kanan pada salah satu program lalu pilih opsi Uninstall lalu pilih kembali Uninstall.


4 Cara Menghapus Aplikasi Di Laptop Pc Sampai Ke Akarnya


Windows 7 How To Properly Uninstall Programs


4 Cara Menghapus Aplikasi Di Laptop Pc Sampai Ke Akarnya


Cara Menghapus Aplikasi Di Windows 10 Build 14390 Youtube


Cara Menghapus Aplikasi Atau Game Di Laptop Dengan Mudah


8 Cara Uninstall Aplikasi Di Laptop Pc Windows Dengan Mudah


8 Cara Uninstall Aplikasi Di Laptop Pc Windows Dengan Mudah


Cara Uninstall Program Di Pc Laptop Dengan Mudah It Jurnal Com