Kulkas Polytron Belleza 3 Menawarkan Dua Keuntungan

By | 15 September 2017

Lemari es ini dilengkapi dengan fitur ungulan kelembaban kompartemen terlindung yang mampu membuat kesegaran buah dua kali lebih lama dan kelembaban control crisper yang mampu menjaga kelembaban sayuran tetap segar dan tidak cepat kering.

Manajer Produk Rumah Tangga Polytron, Albert Fleming mengatakan, sebagai merek asli Indonesia, ia mencoba membaca tren masyarakat.

“Saat ini, gaya hidup yang lebih sehat semakin menjadi pilihan masyarakat. Kami berusaha untuk mendukung tren positif ini dengan meluncurkan Polytron Belleza 3 yang mampu menjaga kualitas gizi makanan, terutama buah dan sayuran,” kata Albert.

Jaga Sayuran Segar dan Buahnya
Belleza 3 mendukung teknologi sistem pendingin cerdas yang mampu mengatur suhu kulkas secara digital dengan sensor suhu yang tepat, dan pewarna fotokatalitik yang mampu menyerap dan menetralisir bau.

Hasil uji laboratorium polytron menunjukkan bahwa kulkas mampu menjaga kesegaran dan kualitas gizi apel, pir, jeruk dan lemon, bahkan sampai dua minggu.

Lemari es ini juga dilengkapi dengan kompartemen kelembaban terlindung, crisper kontrol kelembaban yang membuat kelembaban sehingga sayuran tetap segar dan tidak cepat kering.

Di sisi lain, Polytron Belleza 3 hemat energi dan kompresornya ramah lingkungan sebagai bentuk komitmen Polytron terhadap lingkungan dan salah satu standar Polytron dalam mengembangkan produk, “kata Albert.

Sementara itu, Reisa Broto Asmoro, dokter dan mantan finalis Miss Indonesia menjelaskan, buah dan sayuran merupakan sumber vitamin terbesar. Antioksidan yang ditemukan di hampir semua jenis buah dan sayuran bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

“Selain itu, buah dan sayuran juga kaya akan fitokimia yang bekerja melawan radikal bebas di tubuh seperti betakaroten, lycopene, dan polifenol. Makanya penting agar kesegaran tetap terjaga agar nutrisi tidak berkurang,” kata Reisa yang sekarang host dr. Oz Indonesia.

Target Pangsa Pasar 17%
Albert mengatakan pasar kulkas pada kuartal pertama 2017 mencapai 622 ribu unit, turun 1 persen dibanding kuartal I 2016. Namun, untuk kategori produk ini, Polytron masih tumbuh 15 persen dibanding kuartal I 2016.

Lemari es Polytron berada di urutan kedua dengan pangsa pasar 23%. Di kelas kulkas satu pintu, Polytron mendominasi pasar dengan pangsa pasar 33%, sedangkan untuk kulkas dua pintu 12%.

“Tahun ini, Polytron menargetkan pangsa pasar 17% untuk kategori produk kulkas dua pintu, dan juga mencoba meraih pangsa pasar teratas untuk semua kategori lemari es,” kata Albert.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *